Pemdes Butoh Lantik 1 Perades Kasi Perencanaan Bambang Muntiono, Ini Pesan Kades.

Bojonegoro, tributipikor.com

Bertempat di Pendopo Balai Desa Butoh kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro Jatim, Kades Butoh Edy Santoso kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro dengan khitmat laksanakan kegiatan Pelantikan dan Sumpah jabatan Perades dimasa PPKM level 1. Senin. 27-09-2021. Pukul 10.25. Wib.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Butoh Edy Santoso berpesan kepada Perangkat Desa yang baru di Lantik “agar supaya lebih semangat untuk memajukan Desa Butoh, dalam masa-masa pandemi PPKM level 1 ini, mari kita prihatin dan optimis untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang ada di Desa Butoh, Jaga Protokol Kesehatan dan selalu pakai masker,” Pesannya.

“Kepada Perangkat yang baru dilantik untuk semakin meningkatkan kinerjanya karena semakin banyak pula tantangan yang dihadapi kedepannya” Harap Kades.

Edy Santoso menambahkan, Untuk itu bagi Perangkat Desa yang baru dilantik segera berbaur dan menyesuaikan diri dengan para Perangkat Desa yang lain. Imbuhnya.

Terimakasihnya pula tidak lupa disampaikan kepada seluruh tim panitia penjaringan Perades, dimana telah bekerja keras dengan begitu beratnya hingga sampai pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan hari ini, berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Di kesempatannya Camat Ngasem Waji SE.MM menyampaikan, dengan dilantiknya 1 perangkat yang baru secara tidak langsung formasi perangkat Desa Butoh sudah lengkap dan lebih bisa bekerja lebih cepat sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Kepada Perangkat Desa yang baru dilantik untuk dapatnya semakin lebih bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Butoh secara global, karena dengan semakin banyaknya tantangan yang dihadapi di era digital ini” Harap camat.

Camat waji SE.MM menambahkan, Untuk itu bagi Perangkat Desa yang baru dilantik segera berbaur dan menyesuaikan diri dengan para Perangkat Desa yang lain yang lebih senior. Untuk lebih bisa belajar tentang Hukum, tata kelola Pemdes agar dalam tarap pembangunan bisa lebih cepat dan berkembang lebih maju. Pungkasnya.

Perlu di ketahui, pelaksanaan pelantikan & sumpah jabatan di hadiri oleh, Camat, Forkompimcam, Kades, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, ketua RT/RW, tokoh Agama, tokoh masyarakat, perangkat terlantik beserta keluarga serta para tamu undangan. Slk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *