“Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) Menyelenggarakan Vaksinasi di Kecamatan Kutawaringin dengan menyediakan 10.000 dosis Vaksin untuk Masyarakat”

Kab.Bandung, tribuntipikor.com

Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) mengadakan pelayanan kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, yang bekerja sama dengan time kesehatan baik dari puskesmas setempat juga dinas kesehatan Kabupaten Bandung (26/09/2021)

Selain itu Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) juga bekerjasama dengan pemerintah kecamatan Kutawaringin, TNI dan juga POLRI.

Saat dijajaki Camat Kutawaringin, Drs. Cep Azis Sukandar, M.Si kepada awak media menjelaskan, atas nama Kecamatan Kutawaringin mengucapkan banyak terima kasih atas adanya pelaksanaan Vaksin dari Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami.

Untuk hal kerumunan itu yang kami hindari, hanya jelas protokol kesehatan tetap dilakukan terutama K5, di wajibkan dan haru memakai masker, kalo tidak memakai masker peserta Vaksinasi tidak akan di layani oleh panitia, dan juga semua penyelenggara kegiatan Vaksinasi tersebut, jelas Drs. Cep Azis Sukandar, M.Si., Camat Kutawaringin, tegasnya.

Kegiatan Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) dan jajaran lainnya, yang menyediakan dosis Vaksinasi untuk 10.000 orang peserta Vaksinasidi Kecamatan Kutawaringin, pungkas Camat.

Reporter : Yadi Mulyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *