Kasi Pemerintahan Desa Sumberoto Kepohbaru Resmi Dilantik.

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Kepala Desa Sumberoto Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro resmi melantik Perangkat Desa Kasi Pemerintahan, bertempat di Balai Desa setempat, Pada Kamis (23/09/2021)

Dadang Andri Kuswono.S.Sos Kepala Desa Sumberoto kecamatan Kepohbaru kabupaten Bojonegoro, laksanakan pelantikan Kasi Pemerintahan Sdr, Moh. Mukron dalam seleksi dan ujian tulis yang telah dilaksanakan beberapa Minggu yang lalu secara serentak dan mendapatkan nilai terbaik.

Dalam sambutannya Camat Kepohbaru Sri Nurma Arifah mengatakan bahwa dengan kebersamaan maka akan tercipta sebuah kesuksesan. Dengan dilantiknya Kasi Pemerintahan hari ini maka tidak ada lagi kekosongan didalam roda Pemerintahan di Desa Sumberoto kecamatan Kepohbaru kabupaten Bojonegoro.

Kepada Perangkat yang baru dilantik untuk semakin meningkatkan kinerjanya karena semakin banyak pula tantangan yang dihadapi di era digital ini” Harap camat.

Camat Nurma menambahkan, Untuk itu bagi Perangkat Desa yang baru dilantik segera berbaur dan menyesuaikan diri dengan para Perangkat Desa yang lain.

Sementara itu Dadang Andri Kuswono.S.Sos Kepala Desa Sumberoto berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, supaya lebih semangat untuk memajukan desa, dalam masa PPKM yang sudah turun ke level 1 ini, mari kita prihatin dan optimis untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yang ada di Desa Sumberoto kecamatan Kepohbaru, Jaga Protokol Kesehatan dan patuhi 3M” jangan lupa selalu pakai Masker Pesannya.

Dalam acara pelantikan di hadiri oleh seluruh Perangkat Desa , Forpincam, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, RT/ RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga desa Sumberoto. Pelaksanaan lpelwntikan Sumpah Jabatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Slk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *