Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Pemdes Sumberagung Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Melantik 1 (satu) Perangkat Desa

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sumberagung beserta perangkatnya, Forpimcam, Camat, Kapolsek, Danramil Kepohbaru, BPD, RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Tokoh Masyarakat serta tetap patuh dan taat melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid- 19, PPKM di wilayah kabupaten Bojonegoro.

Rifa’i S.Sos Kepala Desa Sumberagung Menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelantikan di Desa Sumberagung kecamatan Kepohbaru kali ini, ada 1 (satu) Formasi dan kiranya bagi Perangkat Desa yang baru dilantik dan disumpah Jabatannya bisa segera memposisikan tugas sesuai dengan tupoksinya.

“Saya berharap Perangkat Desa yang baru dilantik bisa membantu dan menjadi Pelayanan masyarakat dengan baik” ungkapnya.

Rifa’i menambahkan, dengan Formasi yang telah lengkap pada seluruh Perangkat Desa, di Desa Sumbetagung ini, semoga lebih bisa mempercepat program-program yang belum terlaksana dengan baik, yang Intinya sebagai pelayan masyarakat harus siap siaga karena di era digital saat ini sudah menjadi tuntutan bagi Perangkat Desa untuk memaksimalkan Pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal dan prima” Pungkasnya.

Sementara di kesempatannya Camat Kepohbaru Bu, Norma mengajak Perangkat Desa yang baru dilantik segera cepat berbaur dan belajar sesuai tupoksinya, di depan sudah banyak pekerjaan yang menanti karena Pemerintah Desa saat ini, di tuntut menjadi tonggak pembangunan dan menjadi pelayan yang cepat bagi masyarakat” Ujar Camat.

Adapun 1 (satu) Perangkat Desa Suberagung kecamatan Kepohbaru yang baru saja dilantik yaitu Sekertaris Desa (Sekdes) Sdr, Afif Hasanudin Kin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *