Kabar Duka, Wakil Bupati Kabupaten Sintang Tutup Usia.

Sintang, tribuntipikor.com

Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.
Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto tutup usia.

Sudiyanto menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo di Jakarta, Sabtu 18 September 2021, pukul 11.00 WIB, karena sakit.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Iwan Kurniawan membenarkan kabar duka tersebut. (18/9/2021).

“Benar am, bang,” jawabnya singkat dikonfirmasi awak media.

Kasubag Protokol Setda Sintang, Indra Gunawan juga mengonfirmasi kabar duka tersebut. Berdasarkan informasi sementara yang dia terima, kondisi Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto sempat drop selama tiga hari sebelum dinyatakan meninggal dunia.

“Beliau ngedrop tiga hari nunggu operasi. Operasi belum dilakukan, kondisi masih turun. Saya belum tau benar kronologinya seperti apa, sebab di jakarta masih panik,” ujarnya.

“Ajudan belum bisa saya kontak. Beliau meninggal dunia jam 11 di RSCM. Beliau punya penyakit hepatitis dan prostat. Kemarin mau dioperasi, masih nunggu jadwal, kondisi memburuk operasi ditunda,” jelas Gunawan.

Jenazah Wakil Bupati Sintang, Sudiyanto saat ini masih berada di Jakarta, rencananya akan diterbangkan ke Kabupaten Sintang.

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *