Didepan halaman rumah Dinas Bupati Bandung beberapa mobil siaga covid-19 yang diberikan oleh beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Bandung yaitu Kahatex, Gistex,Feng tay,Agung Podomoro.

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna ,Sip.M.Si mengucapkan terimakasih kepada beberapa perusahaan yang peduli pada masyarakat Kabupaten Bandung. ucapnya

Mobil siaga covid-19 ini diperlukan yang pertama jarak antar daerah yang terpencil sangat jauh kemudian yanh kedua,kendaraan ini bisa digunakan untuk kegiatan vaksinasi dengan cepat,Dinas Kesehatan untuk menjangkau daerah yang terpencil yang membutuhkan vaksinasi karena target kita 80% sampai akhir Desember tercapai.ucapnya

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Ibu: drg.Grace Mediana Purmani,M, mengatakan bahwa untuk kegiatan vaksinasi alhamdulillah sudah mencapai 23% bahu membahu TNI-Polri serta kewilayahan kita bekerja sama untuk kegiatan Vaksinasi ,ucapnya.

Menurut Kadis Kesehatan antusias warga masyarakat sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi,Alhamdulillah untuk minggu ini kita mendapatkan vaksin cukup banyak, langsung di share kewilayahan agar pencapaian nya cepat meningkat, harapannya 70% warga masyarakat Kabupaten Bandung ter-vaksinasi dan stok vaksinasi Kabupaten Bandung tersedia dengan aman. imbuhnya. ( Rusli G )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *