PLT.Bupati KBB Buka TMMD ke 112 Kodim 0609/Cimahi.

Kab Bandung Barat, tribuntipikor.com

Plt.Bupati KBB ,Hengki Kurniawan ,membuka TMMD ke 112 dilapang sepak bola Sangiang desa Mukapayung Kecamatan Cililin,Rabu(15/9).
Acara yang dihadiri oleh Kasdam lll/Siliwangi ,Brigjen TNI Darmono Susastro,Danrem 062/Tarumanegara,kol Inf M.Muchidin.S.Sos,Kapolres Cimahi,Para kepala SOPD,Camat Cililin,para kepala desa serta berbagai instansi lainnya.
Dalam laporannya,Dandim 0609/Cimahi ,Letkol kav Tody Wahyudi,S.T ,menjelaskan terkait dengan kegiatan TMMD ,baik yang sedang dilakukan maupun yang akan dikerjakan,yang melibatkan personil dari tiga Matra ,Darat,laut ,udara dan Polri.
Sementara itu PLT.Bupati KBB,Hengki Kurniawan dalam sambutannya,menyampaikan permohonan maaf karena kurang nyamannya dalam perjalan karena saat ini jalan yang dilalui sedang diperbaiki.


Terkait dengan TMMD ,ia sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI yang telah ikut serta membangun wilayah KBB,iapun berharaf agar program itu dapat meningkatkan perekonomian warga serta dapat dinikmati manfaatnya oleh masyarakat.
Usai dibuka oleh PLT.Bupati ,acara dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ke lokasi vaksin,pembangunan Rutilahu serta pembangunan jalan.
Selain berbagai kegiatan yang sifatnya Fhisik,juga memberikan bantuan sembako kepada warga,hal itu tentu disambut baik ,seperti disampaikan by.Opin dengan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang ia terima .
Usai menijau beberapa lokasi kegiatan ,Kasdam III/Siliwangi didampingi Danrem 062/TN ,Dandim 0609/Cimahi ,serta PLT.Bupati KBB,kepada awak media menjelaskan” dengan rogran ini kami berharaf dapat meningkatkan perekonomian warga,dan anak sekolah akan lebih dekat menuju ke kota,selain itu karena daerah ini juga sangat bagus untuk dikembangkan menjadi daerah wisata “
Sementara itu PLT Bupati KBB,Hengki Kurniawan menambahkan ” kami atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI ,dan semoga para anggota TNI itu diberikan kesehatan dan kekuatan ” ujarnya
Menurut rencana Kegiatan TMMD itu akan dilaksanakan selama satu bulan,dengan melaksanakan kegiatan baik Fhisik maupun non Fhisik ( Dodi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *