Camat Tumijajar Erwan Syahroni, SE Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Penderita Strouk

Tulang Bawang Barat, tribuntipikor.com.

Kepeduluian terhadap warga yang ada di tiyuh binaan camat Tumijajar memang cukup baik. Terbukti Camat Tumijajar Erwan Syahroni, SE bertindak cepat dan sigap menidaklajuti salah satu warga penderita yang menderita strouk. Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti salah satu warga di RT 10 SUKU 04 tiyuh Margodadi kecamatan Tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat .yang sudah lama menderita strouk, Senin (6/9/2021).
Menurut Mimin Mukminah (43) sipenderita strouk kepada awak media sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah setempat. “ Saya sangat mengharapkan perhatian berupa pengobatan kepada dinas terkait,” ungkapnya.
Sementara itu, Camat Tumijar Erwan Syahroni, SE didampingi kepalo tiyuh Margodadi Sardiman langsung mengunjungi rumah Mimin dan mengambil langkah cepat untuk.
“ Saya selaku camat Tumijajar bersama pak kepalo tiyuh Margodadi telah menyambangi rumah penderita strouk dan kami sangat prihati, semoga kami bias mengambil tindakan dalam hal pengobatannya,” kata camat.
Selain dukungan moral Erwan Syahroni juga memberikan bantuan berupa sembako, hal ini agar bias meringankan beban perekonomian keluarga tersebut.
“ Semoga apa yang kami berikan kepada ibu Mimin bias bermanfaat, dan kami juga akan berupaya dalam hal pengobatan beliau,” ujarnya.
Camat meminta kepada kepalo tiyuh dan perangkatnya agar kiranya lebih berperan aktif lagi untuk memperhatikan keadaan Mimin.

Ditempat yang sama kepalo tiyuh Margodadi Sardiman berharap kepada instansi terkait untuk bersama-sama bisa memperhatikan keadaan warga nya khususnya Mimin. “ Baik dari sosial maupun kesehatan kami berharap ada perhatian khusus bagi bu Mimin karena beliau sangat berharap uluran tangan dari kita semua,” pungkasnay.

Senada disampaikan salah satu warga yang berada di lokasi mengucapakan terima kasih kepada camat Tumijajar dan kepalo tiyuh Margodadi yang sudah menyempatkan diri melihat kondisi Mimin di rumahnya. “ Kami ucapkan terima kasih kepada pak camat dan pak kepalo yang telah menyempatkan diri di sela sela kesibukannya untuk menyambangi ibu Mimin. Semoga apa yang mereka lakukan mendapatkan balasan yang setimpal,” lata warga.

selain itu, Warga juga berharap kepada dinas terkait kiranya dapat meninjau dan melihat langsung keadaan Mimin dan bisa bersama-sama saling bahu membahu untuk meringankan beban Mimin.(MASDAR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *