Bapak lurah Isola Mendampingi Bapak Camat Sukasari Menyambut Kunjungan Wakil dan Walikota Bandung

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Giat Lurah Isola Bapak irvan.alamsyah Mendampingi Camat Sukasari Drs,H.R.Sarjani Saleh,M.Si Menerima Kunjungan Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Peninjauan Opersional Prototype Mesin Pengolah Sampah Hibah dari Jepang bertempat di UPI Bandung

Dengan hibah mesin pengelolah sampah bisa dimanfaatkan untuk masyarakat dilingkungan kecamatan Sukasari dengan arahan dari stackholder yang ada yaitu dari pihak pemerintah yg punya tanggung jawab yaitu bapak lurah idola dan camat Sukasari, umumnya diluar pemerintahan Sukasari.

Dengan adanya pengelola sampah dikecamatan Sukasari bisa menjadi contoh untuk kelurahan dan kecamatan yang ada dikota Bandung Supaya bisa bisa membawa kemaslahatan bagaimana sampah dikota Bandung bisa dikelola dengan baik.

Selama ini menjadi pr pemerintah kota Bandung bagaimana sampah yang ada dikota Bandung bisa dikelola dengan baik dan bisa menjadi lapangan kerja dan bermanfaat bagi masyarakat kota Bandung itu sendiri.

Semoga dengan hibah tersebut lurah isola dan camat isola bisa mendorong masyarakat sesuai dengan arahan bagaimana mengelola sampah dengan baik sehingga berhasil guna dan bermanfaat.

(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *