Warga Kelurahan Garuda Laksanakan Vaksinasi Massal

Bandung, tribuntipikor.com

Vaksinasi masal yang dilaksanakan di Kelurahan Garuda Kec.Andir Kota Bandung menggunakan Vaksin jenis Sinovax,Sabtu (04/09/2021) diruangan Kelas SDN 056 Bandung Kelurahan Garuda dengan sasaran vaksin untuk 1060 orang.
Dikatakan sekretaris Kelurahan Andir,Dadan Dariswan bahwa target sasaran vaksin untuk 1060 orang peserta.
“Alhamdulillah saat ini sudah mencapai 70% diharapkan dengan pelaksanaan vaksin ini warga Kelurahan Garuda pada khususnya Kecamatan Andir pada umumnya,bisa dilaksanakan dengan baik dan warganya menjadi sehat,dan berharap pandemi ini segera dapat di lewati,dan kita bisa hidup tanpa pandemi” tuturnya.
Adapun jenis vaksin menurut Dadan”hari ini kita menggunakan vaksin jenis Sinovax,untuk sasaran usia 12 tahun sampai dewasa bisa dilaksanakan,artinya pelajar pun bisa di laksanakan disini,dan nanti vaksin kedua ada di bulan Oktober kita bisa melaksanakan vaksin juga,dan hari ini Alhamdulillah berlangsung lancar dan tertib tidak terlalu berkerumun” tuturnya.


Untuk mangantisipasi ketegangan bagi yang mereka mengikuti vaksin Pemerintah Kelurahan Garuda menyediakan sarana hiburan elektunan.”karena yang akan melaksanakan vaksin supaya tidak terlalu tegang,kami sengaja disini menyediakan sarana hiburan,untuk relaksasi dan juga untuk meningkatkan imunt dari warga,kita adakan ini hiburan improvisasi dari warga”,kata sekretaris Kelurahan Garuda.Mudah mudahan warga masyarakat Kelurahan Garuda dalam pelaksanaan vaksinmasal di Kelurahan Garuda Kec.Andir Kota Bandung.Ia menjelaskan sasaran vaksin adalah untuk Ibu hamil,Remaja,dan Lansia, dan sasaran nya usia 12 tahun sampai Lansia. ( Rusli G )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *