RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Adakan Giat Vaksin Massal, Termasuk SMPN 6 Bojonegoro

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Dalam rangka mengawal program Pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19, Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Wahyu Tutuko, hari ini adakan giat Vaksinasi tahap 1 di empat (4) titik, salah satunya di SMPN 6 Jl. Panglima Polim No, 67. Bojonegoro. Sabtu. 11-09-2021.

Giat Vaksinasi tahap 1 hari ini, yang dilaksanakan dibeberapa sekolah diantaranya di SMPN 3, SMPN 7, dan SMPN 6, guna lebih mempersiapkan siswa-siswi kabupaten Bojonegoro dalam menjalankan persiapan belajar Tatap Muka kedepannya.

Dr, Gigi RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Setiawan, saat ditemui oleh awak media dihalaman RS Bhayangkara yang saat itu juga sedang mengadakan giat Vaksinasi, membenarkan adanya Giat vaksin hari ini yang dilaksanakan di (4) empat lokasi, termasuk disini dan di (3) tiga SMPN Bojonegoro.

“Jadi untuk target hari ini RS Bhayangkara Wahyu Tutuko memfasilitasi sekitar 1.000 dosis vaksin untuk 4 lokasi tersebut.” Jelasnya.

Dikesempatannya Husnan selaku Humas SMPN 6 Bojonegoro Saat ditemui awak media ini mengatakan, giat Vaksinasi hari ini yang diprakarsai oleh RS Bayangkara Wahyu Tutuko, dalam rangka mengawal program Pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19, serta lebih siapnya siswa-siswi guna persiapan belajar secara Tatap Muka kedepannya.

Lebih lanjut Husnan menambahkan bahwa, semangat antusias siswa-siswi yang begitu luar biasa terlihat dari hadirnya para siswa-siswi, yang mana hari ini siswa-siswi yang mengikuti giat vaksin mencapai 200 siswa-siswi lebih, dari target yang diberikan oleh pihak RS Bhayangkara Wahyu Tutuko berkisar 250 dosis vaksin.

Itupun dikarenakan masih ada siswa-siswi yang mengalami tensinya tinggi ada 2 siswa, radang tenggorokan ada 2 siswa kemudian batuk pilek ada 2 siswa.

Saat disinggung tentang kepala sekolah apakah ada ditempat, “beliau kebetulan tadi ada agenda KKS pak,” jawab Husnan.

“Harapkan kami penyebaran Covid-19 bisa kita tekan dan tanggulangi bersama. Sehingga masyarakat sehat, kegiatan belajar mengajar bisa cepat terwujud dan perekonomian segera membaik agar pula Bojonegoro segera masuk zona hijau,” Pungkasnya. Kin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *