Korem 121/Abw Gelar Sidang Parade Caba PK Reg TNI AD TA. 2021

Sintang, tribuntipikor.com

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M. memimpin sidang parade pada seleksi penerimaan calon Bintara Prajurit Karier TNI AD TA. 2021 yang dilaksanakan di Aula Balai Prajurit Korem 121/Abw Sintang.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan unsur yang paling penting dalam keberhasilan organisasi.

Komandan Korem 121/Abw mengatakan, “sumber Daya Manusia (SDM) merupakan penentu yang paling penting dalam efektifitas kegiatan di dalam suatu organisasi, termasuk organisasi TNI AD.
SDM yang profesional, baik secara kualitas maupun kuantitas, sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD,” ungkap Ronny. (6/9/2021).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S. A. P., M. M. Sangat berharap proses penerimaan berjalan dengan objektif dan transparan.

“Sidang Parade Penerimaan Bintara PK Reguler TNI AD TA. 2021 Sub Panda Sintang Korem 121/Abw kali ini diharapkan dapat dilaksanakan dengan cermat, teliti, transparan dan senantiasa berpedoman pada ketentuan maupun norma-norma yang telah ditetapkan”, harap Danrem 121 Abw. (6/9/2021).

“Hindari kolusi dan nepotisme dalam perekrutan calon prajurit, sehingga kita dapat memilih calon prajurit yang terbaik dan memenuhi standar”, kata Brigjen TNI Ronny.

“Kita sebagai panitia pemilihan memiliki tanggung jawab yang berat, karena tugas ini merupakan suatu amanah dan kehormatan yang harus dapat dipertanggung jawabkan baik kepada TNI AD selaku institusi, maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. β€œTegas Brigjen TNI Ronny.

Ketua Sekretaris I Sub Panda Sintang Kolonel Arm Andi Winasis menyampaikan,” yang mengikuti sidang parade sebanyak 289 peserta”, jelas Kolonel Andi. (6/9/2021).

Turut hadir dalam sidang parade Kasrem 121/Abw, Kasiren Korem 121/Abw, Kasi Log, Kasi Ter, Kasi Intel diwakili Pasilidpam, Dandenkes Sintang, Kaajenrem 121/Abw, dan Kajasrem 121/Abw.

(Penrem121 Abw/Edy/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *