RAPAT PEMILIHAN PENGURUS (RPP) PEMUDA PANCASILA PIMPINAN ANAK CABANG (PAC) KECAMATAN PANGKALAN LAMPAM KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

KAYUAGUNG, tribuntipikor.com

Berlangsung secara tertib dan hikmat dengan menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat, rapat pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di Aula Kecamatan Pangkalan Lampam. Selasa 31/08/2021.

Dalam rangka me-reorganisasi kepengurusan pemuda Pancasila di wilayah kecamatan pangkalan lampam dilaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila guna melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Organisasi agar tetap solid dan kompak.

Hadir RM. Ari Maulana, SH. M.Si. (Ketua MPC) Pemuda Pancasila dan Tim Karateker serta perwakilan PAC Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Dalam pelaksanaan rapat terdapat hanya satu kandidat yakni : Peris yang akrab dipanggil Bung Peris berasal dari utusan Desa Riding Kecamatan Pangkalan Lampam, pemilihan dilaksanakan dengan musyawarah mufakat, dan bung Peris dinyatakan terpilih menjadi ketua PAC Kecamatan Pangkalan Lampam yang baru.

Rapat yang dimulai pada pukul 13.00 – 15.30 WIB. Menghasilkan keputusan pembentukan ketua terpilih Bung Peris Periode : 2021 – 2024, yang secara Sah dan Legal, dipilih oleh 19 utusan ranting Pemuda Pancasila Desa Se-kecamatan Pangkalan Lampam. Bung Peris dalam sambutannya berkeinginan mengembangkan organisasi pemuda pancasila yang ada di kecamatan pangkalan lampam sampai ketingkat Desa RT dan RW.

Bung Ari Maulana (Ketua) MPC Kabupaten dalam sambutannya,” Berharap Setelah terbentuknya PAC Pemuda Pancasila di Kecamatan Pangkalan Lampam segera membentuk pengurus tingkat Desa RT dan RW”.
Bung Ari Maulana berharap PAC yang baru ini dapat menggali potensi dan peluang yang ada di kecamatan pangkalan lampam baik disisi ekonomi, infrastruktur, dan budaya maupun yang lainnya.
Tambahnya, “Menegaskan bahwa organisasi pemuda pancasila ini merupakan Mitra Kerja Pemerintah yang mengedepankan asas serta sikap gotong royong dan musyawarah dalam mendukung Program Pemerintah. (Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *