PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEREJA GBI SIKUMANA DUMAI

Dumai, tribuntipikor.com
PERWIL GBI DUMAI :Pdt.Misro manurung, S.Th . Menghadiri peletakan Batu pertama pembangunan Gereja GBI Sikumana,di Rt 05, Kelurahan Bukit batrem , Kecamatan Dumai Timur, Pada sabtu (28/08/2021)

Dalam kata sambutanya Ketua panitia Pembangunan Gereja GBI Sikumana Bapak Ramal Nadeak dalam kata sambutanya, menyampaikan Kami atas nama Panitia pembangunan Gereja GBI Sikumana mengucapkan selamat datang atas kehadiran Bapak dan Ibu yang kami Hormati yaitu :PERWIL GBI Dumai, pendeta, pembina GBI Sikumana, kementrian agama Dumai, BKGD, PJKD, DPRD, RT 05 Bukit Batrem Dumai.
Dalam rangka peletekan Batu pertama dalam pembangunan Gereja GBI Sikumana, dan trimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh jemaat Gereja GBI Sikumana atas kebersamaan bergotong royong untuk Membangun Gereja GBI Sikumana,dari mulai peletakan Batu pertama hinggah sampai selesai,”
Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan ini Perwil GBI Dumai : Pdt. Wisro Manurung, S.Th , dengan pendeta Pembina GBI Sikumana Dumai Pdt. Hanget P .Marbun, S.PAK, Gembala Sidang Gereja GBI Sikumana, Pdt. R.Br.Slmanjuntak, A.Ma.Dan juga ikut serta dari Kementrian Agama Dumai ikut menghadiri peletakan batu pertama Pembangunan Gereja GBI Sikumana Dumai,

ibu Friska siagian s.Th.dan bersama rombongan, BKGD pdt MORRIS Y. M.Th dengan PJKD pdt. Boyke sitorus. S. Th. dan juga ikut serta menghadiri dari Anggota DPRD KOTA DUMAI: Bapak Andi Silitonga. SE , RT 05 Bukit batrem Bapak Legius, dan ikut serta para undangan pengurus Gereja GBI Sikumana dan Toko masyarakat.
Kami atas nama panitia pembangunan Gereja GBI Sikumana menghimbau kepada para Undangan dengan Seluruh Jemaat Gereja GBI Sikumana agar mengajak saudra dan Tetangganya untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 yang sudah disediakan Pemrrintah, serta melaporkan secepatnya kepada Petugas Kesehatan apa bila dilingkungan tempat tinggalnya ada yang Sakit Demam, Batik filek yang mungkin dicurigai Covid-19 agar dilakukan Swab,” Pesan panitia.( Amir h.simajuntak)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *