Wakil Bupati Beserta NPC Dan Disporapar Way Kanan Lepas Atlit difabel untuk Ikuti Event

Way Kanan, tribuntipikor.com

Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman Dan NPC didampingi oleh Disporapar Dengan resmi telah melakukan pelepasan para atlit difabel untuk mengikuti Pekan Paralympic Pelajar Daerah ditahun 2021 betempat dihalaman pemda Setempat.Rabu,(25/08).

Turut hadir dalam pelepasan tersebut kadis Pemuda olahraga dan Pariwisata kabuapten way kanan Yustian dan Wakil Ketua KONI way kanan Hermansyah serta seluruh unsur Official Nasional Paralympic Comite (NPC) kabupaten way kanan.

Wakil bupati Ali Rahman saat dikonfirmasi oleh Mengatakan, dalam kesempatan ini semoga para atlit yang mewakili nama kabupaten way kanan bisa mendapatkan hasil yang baik nantinya.dirinya meminta para atlit selalu jaga kesehatan dengan baik dipertandinagan, dimana mengigat saat ini masih dalam keadaan pandemic covid-19.

“Berjuanglah semaksimal mungkin tetap percaya diri bisa membanggakan nama baik kabupaten kita, seandainya berhasil semoga kedepan bisa menaiki jenjang tingkat nasional dan internasional.” Jelas Ali Rahman.

Kepala dinas Pemuda olahraga dan pariwisata yustian mengungkapkan,kedepan NPC Way Kanan semoga lebih bisa diperhatian dan diorganizir oleh pemerintah daerah insyalah nantinya akan ada seleksi atlit terlebih dahulu guna mengikuti pertandingan yang diselenggarakan dari pihak pemprov lampung, harapan bagi para atlit pelajar difabel dari NPC Way kanan selalu jaga kondisi kesehatan,bertandinglah dengan sportif bawa harum nama baik pemerintah kabupaten way kanan dikancah daerah, nasional hingga internasinal.

“saya berharap bagi para atlit pelajar difabel dari NPC Way kanan selalu jaga kondisi kesehatan,bertandinglah dengan sportif bawa harum nama baik pemerintah kabupaten way kanan dikanca daerah,nasional hingga internasinal,”Ungkap Yustian.

Sementara itu diketahui Pemerintah daerah way kanan berhasil menjaring dan melepas sebanyak 6 altit kategori cabor, dengan Empat atlit berasal dari SLBN Baradatu dan Dua Atlit didapat dari penjaringan Umum.

Masing-masing mewakili way kanan dicabang olahraga Tolak Peluru,Atletik serta Bulu tangkis.rencananya para atlit akan mengikuti perlombaan pepapeda 2021 dibandar lampung selama 3 hari kedepan.hal itu dijelakan oleh Ketua NPC Way Kanan Marman s. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *