Syarief Said Ibrahim mendaftar ikut Pemilihan Kepala Desa Sungai Kakap

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Pelaksanaan pesta Demokrasi di desa atau biasa di sebut Pemilihan Kepala Desa sudah melaksanakan tahapan penerimaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa yang di laksanakan serentak se Kabupaten Kubu Raya pada tanggal 17 Nopember 2021.

Untuk mengikuti proses tersebut Syarief Said Ibrahim Al Kadrie bersama Ketua Team Pemenangan Bone Bin Yusuf yang di dampingi tokoh Agama dan tokoh masyarakat desa sungai Kakap datang Menyerahkan Berkas Persyaratan Untuk mencalonkan diri Maju di Pemilihan Kepala Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, pada hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021 di Aula Kantor Desa Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PPKD ) Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap.

Syarief Said Ibrahim menjelaskan tugas kedepan sebagai Kepala Desa harus dapat menjadi pemimpin di desa yang bisa mengelola dalam menjalankan pemerintahan desa, juga melaksanakan pembangunan Infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat, jelas SY. Said

Di dalam menggunakan dana – dana yang ada di desa Baik dana DD dan ADD untuk di gunakan secara efektif untuk mengatur menggunakan dana – dana yang ada di desa, katanya.

Untuk pengunaan Anggaran Baik dana yang berasal dari DD atau ADD harus di gunakan secara efektif dan efisien untuk mengatur perubahan-perubahan agar dana dana yang di peruntukan tadi dapat di gunakan tepat pada sasaran yang diinginkan oleh masyarakat.

Melakukan pengunaan dana harus juga di awasi supaya lebih jelas pelaksanaan nya yang di gunakan lebih detail supaya lebih efektif agar anggaran yang di salurkan di satuan -satuan yang telah ditetapkan untuk pelaksanaan.

Unruk Visi ke depan kita akan melakukan perubahan-perubahan yang lebih baik dari yang telah ada sekarang ini, ungkap

Di tempat yang sama Ketua PPKD desa Sui Kakap Busrah berharap, pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar dan dapat menghasilkan pemimpin berkualitas yang menjawab harapan masyarakat.
Untuk hari ini yang telah mengambil pendaftaran ada 9 orang , yang telah mengembalikan untuk hari ini baru 4 orang , ungkapnya ( Run )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *