Diduga main Hp Saat Hujan, Tiga Warga Natar Tewas Tersambar Petir.

Natar Lampung Selatan, tribuntipikor.com

Sejumlah Orang warga Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan bernasib tragis ,tiga warga kehilangan nyawa saat berada di kediamannya.”Sutini (65) dan anaknya Linda (22) serta Ivan (8) ketiganya tewas tersambar petir.

Sementara di waktu yang bersamaan,tiga orang warga lainnya yang diketahui masih satu keluarga juga mengalami luka bakar akibat kesambar petir saat berteduh di sebuah gubuk kayu dekat Hotel Mini Natar.

Sementara Identitas korban yang selamat diantaranya Cenguk (70) dan istrinya Isem (63) beserta kerabatnya Jum (45).

Diketahui peristiwa naas ini terjadi saat hujan dan disertai petir pada Sabtu 21/08/2021, pukul 16.05 WIB. Kala itu, ketiganya tengah berada di dalam rumah. Namun tiba-tiba saja, petir menyambar keduanya.

“Iya ada tiga orang yang tersambar petir sampai meninggal dunia, “kata aparat desa setempat kepada Awak media.

Selain itu di tempat yang sama,kata aparat desa tersebut,juga terdapat tiga orang warga lainnya yang tersambar petir, namun ketiganya selamat, tapi mengalami luka bakar disekujur tubuh,saat ini korban dibawa kerumah sakit terdekat,” terangnya.

Sementara,ketika mengetahui kejadian itu, Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi langsung inisiatif melakukan pemberitauan melalui towa masjid, menghibau masyarakat sekitar untuk tidak melakukan aktivitas dulu seperti nonton tv, bermain hand phone dan atau menyetel musik selama hujan belum reda untuk Antisipasi mencegah hal yang tidak diinginkan.(EPP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *