Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jalin Sinergitas Dalam Penegakan Prokes

Way Kanan, tribuntipikor.com
Babinsa Koramil 427-04 / Bahuga Kodim 0427 / Way Kanan dan Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pesta hajatan di Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan, Jum’at (20/08).

Dalam hal ini Babinsa Serma Umaidi menyampaikan kepada Shaipul hajat bahwa di masa pandemi covid 19 ini hajatan tidak boleh memakai hiburan orgen tunggal maupun pengeras suara jenis apapun.

“Hajatan tidak boleh yang bersifat mengundang kerumunan masyarakat, guna memutus mata rantai covid 19 dirumah kediaman bpk Mahidin sekaligus menerapkan protokol kesehatan disana terhadap tuan rumah maupun tamu undangan,”ungkapnya

Kegiatan himbauan tersebut, di hadiri oleh Camat Bahuga di wakili Bpk Deni Bawaika SE.MM, KUPT Mesir ilir di wakili oleh Tri Lutfyani Amd Keb, Kakam Bpk Indransyah Irba .SH, Dansub Bahuga Serma Umaidi, Kanit Humas Polsek Bahuga.Aiptu Heri Gusmara, Babinsa Mesir ilir (Sertu Sutiyo), Babinkamtibmas Mesir ilir (Adi Desta), Kanit Intel polsek buay Bahuga (Agus Wanto). (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *