Laporan Giat Kunker Forkopimda Provinsi Riau dalam rangka Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Rumah Adat Sakai Riau di Desa Kesumbo Ampai

Bengkalis, tribuntipikor.com

Pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 sekira pukul 10.00 WIB s/d selesai telah berlangsung giat kunjungan Forkopimda Provinsi Riau beserta rombongan PJU Polda Riau dalam rangka meninjau Pelaksanaan Vaksinisasi di Rumah Adat Sakai Riau di Desa Kesumbo Ampai, Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis. Rincian laporan sebagai berikut :

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Gubernur Riau H. Syamsuar, M.Si, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si, Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed , Kajati Riau Dr. Jaja Subagja, S.H, M.H, DPRD Prov. Riau, Rombongan Pejabat Utama Polda Riau, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T dan Sekda Kab. Bengkalis H. Bustami HY, S.H., M.M

Rombongan Forkopimda Provinsi Riau yang sudah hadir untuk datang meninjau Pelaksanaan Vaksinisasi di Rumah Adat Sakai Desa Kesumbo Ampai dan berdialog ke para Tetua adat Sakai.Rombongan memasuki rumah Adat Sakai dan dilaksanakan Tepuk tepung tawar oleh para sesepuh Sakai Kepada Para Unsur Forkopimda Provinsi Riau. Penyerahan cinderamata adat sakai Kepada Para Unsur Forkopimda Provinsi Riau.Penyerahan 200 paket Bansos dilaksanakan secara simbolis oleh Forkopimda Provinsi Riau Kepada para tetua adat Sakai.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Prov. Riau H. Syamsuar, M.Si, dengan inti penyampaian : β€œKita bersama mari bersyukur karena tren angka Covid 19 di Riau sudah mulai turun, namun demikian kita bersama harus tetap mematuhi program pemerintah, antara lain untuk melaksanakan program vaksin.Mari kita berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga wabah virus covid kian membaik dan selesai di negeri kita ini.

Sekira pukul 18.00 Wib rangkaian kegiatan Vaksinisasi di Rumah Adat Sakai Duri Desa Kesumbo Ampai Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis, Sekaligus Kunjungan Kerja Forkopimda Provinsi Riau selesai dilaksanakan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (ROSARASMINA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *