Kecamatan Cipongkor Selenggarakan Pisah Sambut Sekcam

Cipongkor, tribuntipikor.com

Paska dilakukannya rotasi dan mutasi pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Barat beberapa waktu lalu sesuai dengan surat keputusan PLT.Bupati Bandung Barat ,nomor : 821.2/Kep.388-BKDM/2021 tanggal 6 Agustus 2021.
Pada beberapa instansi dilakukan Serah terima jabatan dan lepas sambut.Hal yang sama juga di kecamatan Cipongkor.
Sebagai ungkapan selamat tinggal dan selamat datang kepada sekcam dari H.Anwar Sadeli yang menduduki jabatan barunya di Dinas pendidikan kepada penggantinya Rega Wiguna,acara yang dilangsungkan di aula kantor kecamatan Cipongkor tersebut,dihadiri oleh para kepala desa serta instansi lainnya
Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya,kemudian pembacaan petikan keputusan PLT.Bupati Bandung barat serta penyerahan dokument asset dari sekcam lama kepada sekcam baru dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.
Dalam sambutannya H.Anwar Sadeli memaparkan kariernya sebagai ASN hingga menduduki jabatan terakhirnya.Juga menyampaikan permohonan maaf kepala desa dan masyarakat Cipongkor ,jika selama bertugas banyak kesalahan dan kekurangan,
Sedangkan sekcam baru ,Rega Wiguna ,hanya menyampaikan ucapan perkenalannya.serta mohon arahannya kepada camat ,serta yang lainnya agar memberikan bimbingan kepadanya.
Dalam arahannya,camat Cipongkor H.Yayat Ruhyat,S.Ip.M.Si.menjelaskan jika rotasi dan mutasi dipemerintahan merupaka hal biasa,karena jabatan merupakan sebuah amanat,sehingga dalam mengemban jabatan harus sesaui dengan ketentuan.


Iapun menyayangkan akan ditariknya Anwar Sadeli dari kecamatan Cipongkor,karena menurutnya sudah dapat bekerjasama dengan baik.Walaupun begitu ia menyadari jika semua itu merupakan hasil keputusan pimpinan.
Acara diakhiri dengan prosesi penyerahan cinderamata dari camat Cipongkor.
Kepada awak media menyampaikan kesan dan pesannya selama menjalankan tugas di Cipongkor,dan iapun percaya jika kecamatan Cipongkor akan lebih maju dibawah pimpinan camat H.Yayat Ruhyat.pungkasnya (dodi kbb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *