Jalan desa perbatasan kabupaten masih tanah belum tersentuh pembagunan

Tubaba, tribuntipikor.com

Di saat gencarnya dana yang di kuncurkan oleh pemerintah untuk pembagunan khususnya Dana Desa (DD),Namun masih ada saja jalan desa yang belum tersentuh pembagunan apa lagi ini jalan vital yang langsung berbatasan dengan kabupaten .(18/08/2021)

Dusun yang berada di tiyuh Wonokerto RT 009 suku 003 kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat dan perbatasan langsung dengan kabupaten Lampung tengah kondisi nya masih memprihatin kan kondisinya .

Awak media meninnjau langsung ke lokasi ,jalan yang panjang nya diperkirakan lebih kurang 400 M ini kondisi nya tanah dan belum tersentuh pembagunan sedikitpun.

Ketika team awak media meminta keterangan dari masyarakat dusun 003 RT 009 kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat tersebut.


Mereka sangat berharap kepada pihak pihak yang terkait .terutama kepada kepala tiyuh agar kira nya bisa memperbaiki jalan di tempat mereka lewat Alokasi Dana Desa sesuai dengan peruntukanya masing masing seperti yang sudah dilakukan oleh Desa desa lain,sehingga manfaat dari Kucuran Dana Pemerintah Pusat tersebut bisa dirasakan oleh Masyarakat setempat.

Masyarakat berharap kepada pihak terkait Dinas/Instansi agar kiranya dapat meninjau langsung ke lokasi agar bisa cepat terlealisasi pembagunannya,dengan harapan apabila jalan tersebut telah tersentuh kebijakan lewat program pemerintah khususnya Desa serta unsur terkait,tentunya Aktivitas serta geliat Ekonomi di Daerah tersebut dapat lebih baik lagi. (Santoso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *