RELAWAN PALEMBANG BARU KOTA PALEMBANG Turun Memberi Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Lorong Budiman Tangga Buntung Palembang

Palembang, tribuntipikor.com

Relawan Palembang BaRu Kota Palembang Peduli korban bencana kebakaran rumah terjadi di Lorong  Langgar Budiman Rt. 22 Rw. 005 Kelurahan Gandus Tangga Buntung yang terjadi pada hari Selasa 17 agustus 2021. Bantuan langsung diserahkan kepada korban kebakaran bapak Yacub dan keluarga (Selasa, 17-8-2021).

Menurut Laporan masyarakat korban kebakaran, Yakub 52 Tahun,‘’Api berasal dari arus pendek listrik yang menyebab terjadinya percikan api, tiba-tiba api semakin membesar dan sulit untuk dipadamkan, apalagi dengan alat yang seadaanya,”ungkap Yakub.

Sementara itu, Perwakilan Team Relawan Palembang BaRu Syefri Yudha Putra mengatakan, Saat ini kami hadir disini, di tengah-tengah saudara kami yang sedang mengalami bencana kebakaran, kami turut berduka cita atas bencana kebakaran yang terjadi di Tangga buntung ini, kami juga merasakan kesedihan apa yang di alami para korban dan kami hadir memberikan support serta bantuan untuk meringankan beban para korban, semoga apa yang kami sampaikan ini bisa langsung dirasakan oleh saudara kami, dan bermanfaat untuk meringankan beban mereka di masa pandemi ini. Ungkap Yudha Sapaan akrab nya.

Yudha menambahkan, ucapan terima Kasih juga kepada Bapak IR Basyarudin Akhmad MSc sebagai tokoh Masyarakat kota palembang atas bantuan berupa paket sembako ini, kami harapkan dapat dipergunakan untuk kebutuhan saudara kita yang mengalami musibah Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat berkelanjutan tidak hanya cukup disini saja, kedepannya kegiatan sosial apapun akan kita lakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita. (Yudha Loobay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *