Ramah tama dan kenal Pamit Bupati HMBA ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKBP Temmangnganro selama bertugas di Selayar.

Selayar, tribuntipikor.com

Kini Kita berpisah teman, sahabat yang telah mampu menunjukkan kinerja yang sangat baik selama bertugas sebagai Kapolres di Kabupaten Kepulauan Selayar”.

Demikian Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali mengungkapkan sosok AKBP Temmangnganro Machmud, saat menghadiri dan memberi sambutan pada acara Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kapolres Kepulauan Selayar, Sabtu (14/8/21)

Dalam sambutannya Bupati Basli Ali menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas nama Pemerintah dan Masyarakat atas dedikasi dan pengabdian AKBP Temmangnganro selama bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dalam tugasnya, AKBP Temmangnganro mampu menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, Forkopimda sehingga kondisi daerah ini sangat kondusif dan terkendali dengan baik.

“Oleh karena itu, saya mewakili  masyarakat dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada AKBP Temmangmganro, selamat bertugas ditempat yang baru, sukses selalu dalan karir, dan semoga mampu lebih berprestasi lagi kedepannya, Dan Kepada AKBP Ujang Darmawan, saya ucapkan selamat datang di Kepulauan Selayar,”  ucap Bupati.

Sementara itu AKBP Temmangnganro mengungkapkan, satu tahun sembilan bulan tanpa terasa telah menjalankan tugas di Kepulauan Selayar, diakuinya selama menjalankan karir kepolisiannya dengan berbagai tempat penugasan, Selayar adalah tempat yang paling berkesan.

“Terima kasih atas segala kerjasama semua pihak, dan mohon maaf kami beserta keluarga atas segala kekurangan dan kekhilafan selama bertugas di Kepulauan Selayar, berharap silaturahmi diantara kita tetap terjaga walaupun tidak lagi bertugas disini” ucapnya seraya mohon pamit.

Acara Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kapulauan Selayar dari AKBP Temmangnganro Machmud kepada pejabat baru AKPB Ujang Darmawan Hadi Saputra berlangsung dengan sangat sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *