Bupati Dadang Supriatna Berpesan Kepada Pasar Soreang Terapkan Prokes

Kab Bandung, tribuntipikor.com

peninjauan Bupati Bandung ,HM Dadang Supriatna SIp .MSi ke pasar Soreang disambut Camat Soreang ,Rusli Baijuri AP, dan tim Disperindag serta tim proyek pengerjaan pasar Soreang PT .Bangun Bina Persada .

Dadang berpendapat ,pembangunan yang rencananya akan selesai pada tahun 2022 apalagi kita menghadapi bulan ramadhan ,jadi saya apresiasi dengan pembangunan pasar Soreang semoga warga pasar dengan pengelola ada sinergitas .

Untuk kedepan yang namanya pasar apalagi kalau sudah lama selalu bersentuhan dengan sampah dan itu bisa di kordinasikan dengan pihak Dinas LH Kab Bandung dan sesuai dengan intruksi Presiden Jokowi untuk dilakukan vaksin .

Serta menurut Dadang ,untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) apalagi untuk sekarang ini adanya perpanjangan PPKM hingga tanggal 16 Agustus 2021 tentunya harus dipatuhi yang sudah menjadi ketetapan ,” tuturnya

Ditambahkan pula Rusli , saya harapkan pasar Soreang akan terjadi perputaran ekonomi yang refresentatif baik bagi warga pasar maupun pengunjung merasa aman nyaman dalam bertransaksi ,

Dan kami selaku Pemerintahan Kec Soreang akan menjalankan apa yang menjadi himbauan Bupati Bandung diantaranya menerapkan Prokes dan pemberian vaksin bagi warga pasar tentunya dari Kec Soreang akan kita dorong ke Dinas Kesehatan Kab Bandung .

Serta tentang sampah dan kebersihan menjadi faktor utama dan kami juga harap pasar Soreang segera selesai sesuai target yaitu sekitar Pebruari – Maret 2021 karena tahap pertama sudah selesai tinggal tahap kedua ,” Ungkapnya (Iceu) .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *