Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Lampung Mendapat Penghargaan Tokoh Pendidikan Anti Korupsi 2021

Lampung, tribuntipikor.com

Semangat Pencanangan Anti Korupsi Selalu didengung-dengungkan. Korupsi adalah penyelewengan atau penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain.
Di Indonesia, upaya pemberantasan korupsi masih terus berlangsung, khususnya sejak era reformasi. KPK atau Komisi Pemberantas Korupsi menjadi garda terdepan dalam upaya memberantas kejahatan yang merugikan negara tersebut.
Selain itu, upaya pencegahan juga terus menerus dipupuk agar meminimalisasi korupsi terjadi di berbagai aspek.

Hal ini juga dilaksanakan di Universitas Teknokrat Indonesia Lampung. Dari hasil penilaian dari Team Tribun Tipikor yang diketuai oleh Bapak Husnul Kamal, SE dan didampingi Bapak Edy Purwanto Puad (Korwil Lampung) maka sangat layak Rektor Universitas Teknokrat diberikan Penghargaan Tokoh Pendidikan Anti Korupsi 2021. Dari hal itulah pada Hari Senin, 9 Agustus 2021 dilaksanakan Pemberian Penghargaan ke Bapak Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Lampung, Dr.HM.Nasrullah Yusuf SE, MBA sebagai Tokoh Pendidikan Anti Korupsi Tahun 2021 Pemberian Penghargaan diberikan Oleh Korwil Tribun Tipikor Provinsi Lampung, Bapak. Edy Purwanto Puad di Lampung (9/8).
Selanjutnya sebagai mana diungkapkan oleh Bapak Husnul Kamal, SE (Pemred Tribun Tipikor sekaligus Ketua Tim Penilai), bahwa kami menilai Bapak Dr.HM.Nasrullah Yusus SE, MBA sangat peduli dan selalu menekankan kepada mahasiswa nya dan Staff dan Karyawan di Lingkungan Universitas Teknokrat Indonesia Lampung, arti pentingnya negara yang bebas dari Korupsi. Sehingga kami menilai beliau layak mendapat Penghargaan sebagai Tokoh Pendidikan Anti Korupsi 2021,”ungkap nya.


Selanjutnya Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Lampung, Dr.HM.Nasrullah Yusuf SE, MBA mengatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini. Kami di Universitas Teknokrat Indonesia Lampung akan terus berupaya mendidik mahasiswa, Staff dan Karyawan, agar mengerti dan paham arti pentingnya Negara yang Bebas dari Korupsi,” ungkap Nasrullah dengan semangat Anti Korupsi. (Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *