Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas Mempunyai Potensi Lahan Pertanian Yang Cukup Luas

Kuala Kapuas, tribuntipikor.com

Kecamatan Kapuas murung kabupaten Kapuas.mempunyai potensi lahan pertanian yang cukup luas , ini menandakan wilayah kecamatan Kapuas murung adalah sumber lumbung pangan yang cukup potensial.kecamatan Kapuas murung ini mempunyai satu kelurahan yaitu kelurahan palingkau lama.

Ditengah masa pandemi covid 19.kelurahan ini tetap semangat dalam hal mensusialisasi betapa pentingnya menerapkan sistem hidup sehat yaitu 5m

Ditemui awak media tribun tipikur lurah yang baru di Lantik beberapa Minggu yang lalu. Angkat bicara.sesuai surat edaran bupati Kapuas.kami melaksanakan PPKM mikro kepel 4 ini tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat husus nya kelurahan palingkau lama untuk tidak panik ketika merasa ada gejala yang berpotensi terpapar nya virus covid 19.dan dalam hal ini kami di dampingi oleh babinkantipmas dan Babinsa serta beberapa tukuh masyarakat melakukan pembagian masker diwilayah kelurahan palingkau lama ini beberapa hari terakhir ini.dan saya juga menghimbau kepada masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah dalam menjalani hidup sehat yaitu 5m.mencuci tangan mememakai masker menjauhi kerumunan massa dan mengurangi aktivitas keluar rumah.dan saya juga memuhon maap kepada seluruh masyarakat kelurahan palingkau lama husus nya.. atas terganggu nya aktivitas keluar dan masuk nya masyarakat yang dari luar kelurahan palingkau lama sendiri .ini untuk menekan angka penyebaran virus covid 19 husus nya di kelurahan palingkau lama sendiri.. ungkapnya ( Suharjo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *