Warga Sindanggalih Lega Dengan Adanya Penyaluran Bantuan Non Tunai Senilai 1.400.000

Garut, tribuntipikor.com

Dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai yang merupakan bantuan khusus dari Kementerian Sosial kepada Masyarakat yang terdampak oleh pandemi covid -19 di Desa Sindanggalih yang di salurkan melalui 2 Agen hari ini Sabtu (06/08/2021) dengan unik pengambilanya agar tidak berkerumun yaitu melalui RW masing-masing untuk di bagikan ke warga yang mendapatkannya.

Dari Agen Fitroh menyalurka 220 keluarga penerima manfaat serta Agen Ruhiat 179,Pantawan dari media tribun tipikor telah
Adapu.KPM yang disalurkan kepada KPM di saksikan oleh Babinsa dan perangkat Desa sindang galih .

pemilik Agen Fitroh kepada awak media dengan mengucap Syukur, penyaluran BPNT nya berjalan lancar dengan sistem penyalurannya langsung door to Door kepada para KPM nya, tiada lain untuk menghindari kerumunan dan Antrian para KPM di saat Pandemic covid 19 ini,

Fitroh menambahkan bahwa Insha Allah dalam pengadaan nya paket BPNT ini mengedepankan kwalitas barang yang betul betul layak konsumsi dan sesuai permohonan para KPM nya, dan Alhamdulilah para KPM, menerimanya tanpa ada yang komplein.

Lanjut Fitroh,bahwa untuk kali ini para KPM nya masing masing menerima : 7 karung beras isi per karung 10 kg, telor sebanyak 7 kap isi perkap 10 biji, tahu 7 bungkus, daging ayam 7 bungkus isi perbungkus1 kg, buah Apel + jeruk 7 bungkus isi perbungkus 1kg dan kentang 7 bungkus isi perbungkus 1/2 kg. pungkasnya.

Secara terpisah Agen Ruhiat mengungkapkan bawa penyaluran sama dengan Agen Fitroh tidak langsung di ambil oleh KPM nya menjaga situasi di masa covid -19,adapun yang elor untuk warga tolong bersabar karena lagi di perjuangkan perbaikanya,ungkap H.Ruhiat .(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *