Kunjungan Kajati Jabar ke Kantor MUI Jabar

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Kajati Jabar Dr. Asep N. Mulyana bersama jajaran pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 bersilaturahmi mengunjungi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar di Bandung. Kajati diterima oleh Pengurus MUI Jabar yang diketuai oleh Prof. Dr. KH. Rahmat Syafei, Lc.,MA.

Dalam pertemuan tersebut, Kajati memperkenalkan diri sebagai pimpinan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang baru mulai bertugas di Jawa Barat. Kajati minta diberikan masukan, bimbingan dan dukungan dalam pelaksanaan tugas. Kajati mengharapkan kolaborasi bersama MUI Jabar dan alim ulama untuk memberi dukungan pelaksanaan tugas.

Hukum tidak berada dalam ruang hampa, perlu masukan dan bimbingan dalam melaksanakan penegakan hukum. Peran serta MUI Jabar dan alim ulama sangat dibutuhkan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Ketua MUI Jabar mengapresiasi kedatangan silaturahmi Kajati Jabar bersama jajarannya, beliau berpesan agar menegakkan hukum secara konsisten dan adil sehingga tujuan hukum dapat tercapai dan bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan berlangsung dengan khidmat, singkat dan memperhatikan protokol kesehatan.

(Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *