Babinsa Dan Babinkamtibnas Negara Batin Gencar Sosialisasi Pencegahan Copid 19

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa koramil 427-01/Pakuan Ratu,Sub Negara Batin, Way Kanan Serda Sumarno bersama Babinkamtibmas Polsek Negara Batin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk giat melaksanakan pencegahan covid 19 di kampung binaan nya, 06/08).

Serda Sumarno mengatakan bahwa, Dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” Babinsa bersama Babinkamtibmas terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus melaksanakan prokes di kampung gisting jaya kec Negara batin , Jumat 06 Agustus 2021,”ungkapnya.

Menurut Sumarno, himbauan tersebut terus dilakukan bersama Babinkamtibmas ,Babinsa bersama aparatur kampung guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 Babinsa mengajak masyarakat untuk terus disiplin untuk menerapkan protkes.

” Warga kampung Gisting jaya saya harapkan untuk terus disiplin melaksanakan pencegahan covid 19 dengan mematuhi ajuran dari pemerintah, ” kata Babinsa.

Terakhir Sumarno menegaskan, Himbauan ini akan terus di lakukan kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan,”disiplin guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kampung Gisting jaya kec Negara batin kab Waykanan,”tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *