PPKM Diperpanjang Reses Wakil Ketua Jawa Barat Hj.Ineu Purwadewi Terapkan Prokes Ketat

Subang, tribuntipikor.com
Reses 111 Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Ineu Purwadewi S, S.Sos, MM dari Fraksi PDI masa sidang 2020-2021, akukan reses berbeda dari reses sebelumnya,selasa 03 Agustus 2021 bertempat di aula Desa Cimanggu Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang.
Reses di hadiri Kepala Desa Cimanggu Hj. Nunung Nurhayati,S.Pd, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, MUI dan beberapa partisipan fartai PDI Perjuangan.
Saat di temui awak media Hj. Ineu mengungkapkan ” reses kali ini dilakukan sangat berbeda sekali dari reses sebelumnya karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk mengumpulkan banyak masyarakat ,dikarenakan dalam kondisi PPKM.


Biasanya reses dilakukan sangat meriah, tuturnya, “Mari kita bersama-sama memutus mata rantai Covid 19 dengan tetap menerapkan prokol kesehatan sesuai yang di anjurkan pemerintah, karena tak hanya kami saja yang harus berusaha keras untuk memutuskan matai rantai covid 19 ini, tapi bantuan seluruh masyakat sangatlah penting untuk memahami kondisi saat ini, sesui yang di anjurkan pemerintah, ungkapnya.
Karena Terbukti dengan diterapkannya PPKM, penyebaran Covid 19 sangatlah efektif, menurun hingga 60% dari sebelumnya.”Pungkasnya
Dalam reses kali ini Hj. Ineu memberikan 150 KPM berupa sembako, yang di berikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19.
Reses berjalan lancar dan dilakukan sesuai protokol kesehatan.

( DEUDEU )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *