13 Puskesmas Wilayah Polres Bantaeng Tempatkan Gerai Vaksin Presesi Di Unkes Polres Bantaeng

Bantaeng, tribuntipikor.com

Guna mendukung Percepatan Capaian Vaksinasi Nasional Polres Bantaeng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab Bantaeng menempatkan Gerai Gerai Vaksin di 13 Puskesmas dalam Wilayah Kab Bantaeng.

Selain di 13 Puskesmas dalam wilayah Kab Bantaeng, Polres Bantaeng juga menempatkan Gerai Vaksin Presisi di Urkes Polres Bantaeng Jln Rambutan guna memudahkan Pelayanan Vaksin kepada masyarakat.

Menurut PS. Urkes Polres Bantaeng Bripka Syamsul IJ S. Kep.NS., M. Kep menyampaikan bahwa Gerai Vaksinasi ini guna memudahkan Pelayanan Vaksinasi kepada Masyarakat.

Ditambahkan untuk saat ini, pelayanan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Bantaeng pada Hari Senin, Rabu dan Kamis pukul 09.00 wita s/d 14.00 wita.

Tercatat sampai saat ini peserta Vaksin pada Gerai Vaksin Presisi Polres Bantaeng sebanyak 104 Peserta dengan rincian Vaksin Dosis 1 sebanyak 72 peserta dan Dosis 2 sebanyak 32 peserta.

Sementara itu, Kasubsi PIDM Humas Polres Bantaeng, Iptu Agus Purnama menyampaikan Trimakasih kepada seluruh warga yang telah melaksanakan Vaksin dan berharap kepada Warga masyarakat yang belum agar segera melaksanakan Vaksin.

Silahkan manfaatkan Gerai Gerai Vaksin Presisi terdekat di wilayah masing masing untuk mendapatkan Vaksin semoga dengan Vaksinasi ini dapat segera terbentuk Herd Immunity ( Kekebalan Kelompok ) sehingga dapat memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, harapnya,( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *