Desa Sukahaji Gelar Sertijab Kepala Desa Terpilih

Garut. tribuntipikor.com
Berdasarkan Keputusan Bupati Garutnomor : 141./KEP/865-DPMD/2021 Tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Desa Sukahaji Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, menggelar Sertijab Kepala Desa terpilih 2021, bertempat di Aula Desa Sukahaji Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, Jumat 30 Juli 2021.
Acara dihadiri Camat Sukawening Jeje J. Abidin, S.STP.,M.Si ,Kapolsek Sukawening, Danrami Sukawening ( mewakili), BPD, LPM, PPKD, MUI, RW, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat dan Perangkat Desa.
Dalam sambutannya, kepala desa terpilih Abdul Hayat menuturkan”ini merupakan moment bersejarah bagi saya, untuk mengawali tugas baru sebagai kepala desa terpilih, dan tentunya saya siap dan akan bekerja dengan sungguh-sungguh, menjalankan amanah dan kepercayaan warga masyarakat sukahaji dan tentunya sesuai arahan Bupati Garut saat pelantikan, bahwa penanganan Covid 19 harus menjadi prioritas, paparnya.
“Saya mengajak kepada seluruh warga desa Sukahaji,untuk bersama-sama,selalu berkoordinasi dengan elemen warga masyarakat dalam pencegahan penanganan Covid 19 dan demi kemajuan desa Sukahaji ” pungkasnya.

Sementara dalam sambutannya, Camat Sukawening mengucapkan “Selamat dan Sukses Kepada Kepala Desa terpilih Abdul Hayat,Semoga dengan kepemimpinan yang baru akan lebih baik lagi,amanah dalam menjalankan tugas dan kepercayaan masyarakat .
Dan saya ucapkan terimakasih kepada kepala desa periode 2015-2021 Ir. Asep Sukwanda Jaya, yang telah menjalankan tugasnya selama menjabat Kepala Desa Sukahaji, adapun kehilapan dan kesalahan itu tak lain hanyalah kita sebatas manusia,”tandasnya
( DEUDEU )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *