Setelah di Lantik Firman maulana Kades Cihuni Pangatikan Siap bekerja melakukan perubahan tuk lebih baik

Garut- tribuntipikor.com

Hari rabu tanggal 28 juli 2021 Bupati Garut H.Rudi Gunawan melantik kepala desa terpilih untuk periode 2021-2026, secara virtual di tiap kecamatan yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 8 juni 2021 yang lalu.

Di kecamatan Pangatikan ada 5 kepala desa yang di lantik di antara nya Kepala Desa Cihuni Firman maulana Spd untuk pertama kalinya menjabat sebagai kepala desa Cihuni kecamatan Pangatikan kabupaten Garut.

firman maulana Spd atau yang lebih di kenal dengan sebutan Cecep kades Definitip desa Cihuni mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah mempercayai kepada saya untuk menjadi kepala desanya ,” ungkapnya.

Lanjutnya Firman maulana , di periode sekarang saya akan menjabat kepala desa selama 6 tahun ke depan ,saya akan terus bekerjasama dengan masyrakat dan seluruh elemen yang terkait, dan saya akan berusaha beradaptasi dengan pekerjaan baru ini, juga kepada perangkat desa RT,RW semoga bisa bekerja sama dan berkoordinasi yang lebih baik lagi untuk membantu dalam menjalankan tugas yang akan saya jalankan nanti ,mari kita bersama sama bangun lingkungan desa Cihuni yang lebih baik agar bisa berubah dan matandang di tingkat kabupaten dan propinsi bahkan berusaha matandang sampai ke tingkat nasional, itu harapan saya ke depan yang namanya berusaha boleh saja tapi dukungan dari seluruh elemen masyrakat yang ada di wilayah desa Cihuni itu lebih utama untuk menuju sukses, ungkap firman maulana ”. pungkas nya ( Dedi korwil jabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *