MUI Kabupaten Garut Apresiasi Kehadiran ACT Untuk Membantu Keterpurukan Ekonomi

Garut, tribuntipikor.com

Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah hadir di Kabupaten Garut sudah 10 bulan lamanya, yang masih belum menginjak 1 tahun . Tetapi ACT terus melebarkan sayapnya untuk membantu umat dari keterpurukan ekonomi, bencana, serta bencana sosial lainnya.

Respons Baik terhadap ACT Garut diberikan langsung oleh sekretaris MUI Kabupaten Garut yaitu KH. Yusuf Safari di Kantor MUI kabupaten Garut Jl. Raya Bandung – Garut No.274-276, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul Garut Pada Kamis(29/07/2021)

“Dari awal ACT berdiri sudah mengirim surat untuk MUI Garut, tapi mohon maaf belum sempat untuk melakukan Silaturahmi lebih dikarenakan Ketua Umum MUI Kabupaten Garut sedang sakit. Kami sangat mengapresiasi aksi-aksi yang telah dilakukan ACT dikabupaten Garut ini karena membantu umat dimasa pandemi” Terang Sekretaris MUI Kabupaten Garut yaitu KH. Yusuf Safari.

Dalam kesempatan ini juga Tim ACT Garut mendistribusikan Air Minum Wakaf untuk Jajaran pengurus MUI Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah siang ini, Kamis 29 Juli 2021 Kami dari ACT Garut selain bersilaturahmi dengan pengurus MUI Kabupaten Garut yang diwakili oleh Sekretaris Umum , kami juga memberikan air minum Wakaf yang bisa digunakan untuk keperluan di Kantor MUI Garut. Beliau juga mengakui eksistensi ACT yang selalu bersama umat disaat sulit seperti Pandemi saat ini. Kedepan juga kolaborasi ACT dan MUI Garut insya Allah semakin produktif dan dirasakan lebih oleh warga Garut.” Ucap Head Of Volunteer ACT Garut Adi Nugraha(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *