Pelantikan Ratusan Kades Terpilih Di Kabupaten Garut Secara Virtual

Garut, tribuntipikor.com

Bupati Garut,Rudy Gunawan mengatakan, pelantikan ratusan Kades terpilih secara virtual hari ini di Lantik sesuai dengan intruksi dari Menteri Dalam Negeri.

untuk menghindari terjadinya penyebaran covid-19.Hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 8 Juni 2021 di laksanakan di masing-masing Kecamatan

Kekhawatiran terjadinya kerumunan massa menjadi alasan Pemda Garut untuk meniadakan pelantikan secara terbuka.

Salah satu nya yang media Tribuntipikor pantau yaitu Kecamatan Karangpawitan Garut.

Dalam acara pelantikan di Aula Kecamata karangpawitan 14 Kepala Desa semua hadir.

Dalam acara ini di hadiri Forkopincam,Kepala Puskesmas dan perwakilan dari Pemkab.

Dalam kesempatan secara terpisah camat Karangpawitan mengatakan,mohon maaf jika pelantikan kades terpilih secara virtual tersebut para jurnalis bukan tidak di bolehkan masuk tetapi sikhkan saja dengan tertib dan teratur,karena sesuai dengan intruksi dari Menteri Dalam Negeri untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui, Kabupaten Garut kini masih menerapkan PPKM Level 3.

“Teknisnya semua Kepala Desa yang terpilih berkumpul di kantor kecamatan dengan tetep memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya

Dalam Pelaksanaan virtual Pelantik Kepla Desa dikatakan Kapolsek Karangpawitan, Alhamdulillah acara ini lancar Aman dan kondusif serta trimakasih ke semua pihak telah menjalankan sesuai dengan Prokes kesehtan.

Untuk menghindari terjadinya kerumunan massa wilayah lokasi kecamatan secara intens melakukan pengawasan, termasuk meminta tim sukses kades terpilih, untuk menghindari arak-arakan atau pawai keliling(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *