ACT Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Sukaresmi

Garut, tribuntipikor.com
Musibah kebakaran kembali terjadi kali ini menimpa warga Kampung Golangsing RT 03/04, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Selasa (27/07/2021).

Korban kebakaran, Solihat (40) seorang janda yang memiliki 2 orang anak ini sangat terpukul ketika mendapatkan kabar rumahnya sudah hangus terbakar dilalap si Jago Merah. Dugaan dari kebakaran tersebut adalah Konsleting listrik.

Kabar musibah kebakaran tersebut langsung diterima oleh tim ACT Garut, melalui Relawan MRI Kecamatan Sukaresmi langsung memberikan bantuan kepada pihak keluarga.

“Kami mendapatkan info dari relawan MRI di kecamatan Sukaresmi bahwa ada korban kebakaran seorang janda yang mempunyai 2 orang anak dan sekarang butuh bantuan. Mendengar info tersebut kami langsung terjun membantu korban kebakaran dengan memberikan Paket Pangan, Pakaian dan Perlengkapan kebersihan” Ungkap Kepala Cabang ACT Garut Mochamad Dani Ramdani

Selain itu dani juga menambahkan di musim kemarau ini selain musibah kekeringan yang perlu diwaspadai tapi juga kebakaran pelru diwaspadai karena bisa terjadi kapanpun.
“Insya Allah Relawan MRI akan disiagakan di 42 Kecamatan di Garut terhadap bencana di musim kemarau agar bisa secepatnya teratasi” Tutup Dani

( DEUDEU )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *