Okta Jaya Tani Sukses Penuhi Pendistribusian BPNT Kecamatan Banjit

Way Kanan, tribuntipikor.com

Novan Andriansyah selaku pemilik pengelola industri penggilingan dan sosoh beras Okta Jaya Tani yang berdomisili di kecamatan Banjit kabupaten Way kanan dan juga selaku mitra kerja PT Mubarokah Jaya Mahmur Cabang Way kanan sukses memenuhi cadangan stok beras berkualitas untuk pendistribusian Sembako BPNT oleh PT MJM serta telah melalui poses panjang untuk memenuhi standar mutu.

Dari pantauan Awak media (24/07) serta keterangan tenaga kerja dan pemilik usaha Okta Jaya Tani, bahwasanya untuk kualitas dan kuantitas mutu siap bersaing, karna sudah melalui tahapan tahapan serta uji kelayakan mutu beras berkualitas Baik.

“Ya kita dari usaha penggilingan dan sosok Okta Jaya Tani sudah menyiapkan stok cadangan beras guna memenuhi suplayer pendistribusian BPNT oleh PT MJM untuk bulan Juli, Agustus dan September,”jelas Novan.

Masih lanjut Novan untuk kualitas inshaa Allah mereka siap bersaing, “karena kita sudah melalui beberapa proses seperti Sosoh dan sudah uji kelayakan beras berkualitas baik sebelum dilakukan pengepakan,”katanya.

Disisi lain Tenaga kerja yang sempat bercerita pada awak media dan merasa bersyukur dengan adanya Okta Jaya Tani karena sangat membantu mendapatkan pekerjaan dan dapat meringankan kebutuhan mereka, “mudah mudahan OJT selalu berjalan baik dan bisa lebih besar serta berkembang di berbagai tempat sehingga bisa mengkaper tenaga kerja lebih banyak,” ungkap beliau.

Siswo martoyo selaku kepala cabang PT MJM di Way kanan saat dimintai keterangan atau tanggapan terkait kinerja OJT membenarkan Okta Jaya Tani adalah mitra kerjanya dan mengakui kualitas dan kuantitas sudah sangat memuaskan.

“Iya Okta Jaya Tani mitra kerja kita dalam memenuhi suplay penyaluran BPNT khusus nya di kecamata Banjit dan untuk kualitas dan kuantitas PT MJM Cabang Way kanan sudah sangat puas dan menyatakan kagum, baik kualitas maupun tepat waktu dalam penyediaan stok serta dalam menjalin komunikasi antar sesama,”Jelasnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *