POLSEK WANARAJA BERIKAN BANTUAN BERAS KEPADA WARGA JOMPO TERDAMPAK PPKM LEVEL 4

Garut-Tasikmalaya, tribuntipikor.com
Polsek Wanaraja Polres Garut Jawa Barat kembali melaksanakan bakti sosial mendistribusikan bantuan beras dalam program Polri Peduli Covid-19 di masa PPKM level 4 kepada warga masyarakat kurang mampu ( jompo) di kampung Garawangsa desa Sindang prabu Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut, Jum’at.(23/07/2021).

Dipimpin oleh Kapolsek Wanaraja Kompol O. Suhendar Bersama Camat Wanaraja Mia Herlina serta Kepala desa Sindang prabu Asep Himen, Babinsa dan Bhabinkamtikmas desa Sindangprabu Giat sosial dalam Program Polri peduli tersebut dengan cara memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu ( janda jompo ) terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Wanaraja, bantuan yang diberikan berupa 7 paket beras ,masing-masing kemasan berisi 5 Kilo gram.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si
mengatakan melalui Kapolsek Wanaraja Kompol O Suhendar SH Pembagian Paket beras dalam program Polri Peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Personil Polsek Wanaraja yang berada di wilayah Hukum Polsek Wanaraja ,” imbuhnya

Dimana Wilayah Polsek Wanaraja membawahi tiga kecamatan yaitu Kecamatan Wanaraja, Sucinaraja dan Pangatikan untuk hari jum’at berkah ini tempat Pendistribusian Bantuan beras ini ,jarak tempuhnya Kurang lebih 15 menit Perjalanan untuk sampai ke tujuan di kampung Garawangsa desa Sindangprabu ini ,” tuturnya.

Bantuan beras di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah virus corona (Covid 19). Kegiatan penyaluran bantuan beras kepada warga di harapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak pendemi virus corona di wilayah Kecamatan Wanaraja ” ujar O Suhendar.

Pemberian bantuan beras di wilayah Kecamatan Wanaraja ini dilakukan oleh anggota Polsek Wanaraja secara langsung mendatangi warga yang akan menerima paket beras dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing dan memakai masker.

Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah.” tutup Kapolsek Wanaraja Kompol O Suhendar ( Dedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *