Kajari Selayar Adi Nuryadin Sucipto Pimpin Tabur Bunga di TMP Barugaiya

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, melaksanakan siarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaiya, Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai Kepulauan Selayar, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan ziarah dan Tabur. bunga dilaksanakan dalam rangka HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke 21, dipimpin langsung Kajari Kepulauan Selayar, Adi Suryadin Sucipto.

Didampingi pejabat lingkup Kejaksaan, diantaranya, Kasi Pidsus, Juniardi Windraswara, Kasi Intel, La Ode Fariadin, Kasi Pidum, Mirdad Apriadi Danial, Kasi Datun dan seluruh staf serta anggota Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Kejari Selayar.

Usai melaksanakan ziarah dan Tabur bunga di di TMP Barugaiya, Kajari Adi Suryadin Sucipto, bersama jajarannya menuju kantor Kejari, sekitar pukul 09.00 Wita, dalam rangka mengikuti Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke – XXI Tahun 2021, sekaligus mengikuti ceramah Agama dari Ust. Dr. H. Das’ad Latif di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan secara virtual, di aula kantor Kejari.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut juga dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61, tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *