KEGIATAN YUSTISI DESA PANYOCOKAN

  • Whatsapp

Panyocokan, tribuntipikor.com

Kegiatan yustisi di desa Panyocokan yang diselenggarakan pada selasa,13 juli 2021 merupakan kegiatan gabungan dari pemerintah kecamatan, kepolisian, koramil dan satpol pp. Kepala desa Panyocokan mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas suport untuk kelancaran kegiatan ini.

Kegiatan gabungan ini biasa diadakan 2 minggu sekali atau maksimal 1 bulan sekali. Desa Panyocokan sendiri biasa mengadakan kegiatan yustisi 1 minggu sekali setiap hari jumat dengan diiringi penyemprotan rumah warga sekitar di tiap-tiap RW.

Dalam masa pandemi dengan adanya ppkm sangat berdampak pada kehidupan sehari-hari semua masyarakat. Diharapkan masyarakat saling koreksi saling memahami bahwa prokes 5M perlu diperhatikan dan diterapkan agar pandemi covid cepat berlalu.

Kepala Desa Panyocokan berharap pandemi covid cepat berlalu karena dampaknya sangat dirasakan semua warga masyarakat. Meskipun adanya bantuan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah ataupun desa dampaknya dirasakan kecil karena berbeda dengan pendapatan warga sehari-hari. (Dian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *