Polres Kepulauan Selayar Gelar Oprasional Tri Wulan ll Tahun 2021

Selayar, tribuntipikor.com

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K., MH memimpin langsung pelaksanaan Gelar Operasional (GO) triwulan II sampai dengan bulan Juni tahun 2021.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres, Kompol Abd. Rahman, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Perwira, di ruang Tribrata Mapolres kepulauan Selayar, Kamis (17/7/2021) pagi.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud menyampaikan GO triwulan II tahun 2021 ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan bulan Januari sampai bulan Juni 2021 yang dilaksanakan oleh Personil Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran.

“Apabila ada kendala atau permasalahan di masing- masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran dapat dicarikan solusi secara bersama-sama,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres berharap agar Polres Kepulauan Selayar mampu memberikan pelayanan prima dan humanis kepada masyarakat dimasa pandemi Covid 19.

“Terus lakukan Operasi Cipta kondisi pada jam tertentu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan dari berbagai penyakit masyarakat berupa narkoba, miras, perjudian, dan perzinahan.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *