Jelang HBA Kajari Selayar Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Selayar, tribuntipikor.com

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 61, tahun 2021, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar, Ady Nuryadin Sucipto, SH, MH, serahkan bantuan kepada puluhan warga kurang mampu, dalam wilayah kota Benteng dan sekitarnya, Selasa (13/7/2021).

Kajari Kepulauan Selayar, Ady Nuryadin Sucipto, didampingi beberapa pejabat Lingkup Kejari, antara lain Kasi Intel La Ode Fariadin, Kasi Pidsus, Juniardi Windraswara, Kasi Pidum dan beberapa jaksa lainnya, dan staf Kejari

Penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu, diantaranya, sebanyak 40 paket lebih, berupa beberapa paket sembako, di pemukiman warga Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Selasa (13/7/2021).

Kajari Adi Nuryadin Sucipto, usai penyerahan bantuan menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini, adalah dalam rangka Hari Bhakti Sosial. Ke 61.

Bhakti Sosial melalui penyerahan bantuan dalam wilayah kota Benteng, di Kelurahan Benteng Utara, yang diserahkan langsung kepada warga kurang mampu.

Kajari Adi Nuryadin Sucipto, sampaikan bahwa Bhaksos ini, bertujuan untuk membantu minimal meringankan beban dalam masa pandemi Covid – 19,.

Adapun warga Bonea yang menerima bantuan secara langsung diantaranya, Bongko Daeng, dan Irma serta Alisya Nurul fatimah.

Selain itu penyerahan bantuan ini, juga diserahkan ke Panti Asuhan, Cleaning Service, tenaga honorer,” ujar Kajari Selayar, Adi Suryadin Sucipto, SH, MH,( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *