Bakti Sosial Polsek Banjarwangi Ditengah PPKM Darurat

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Dalam Kegiatannya bakti Sosial Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarwangi Polres Garut ditengah Pandemi Covid19 pada hari ini Senin (12/07/2021 ) di wilayah hukumnya dengan memberikan paket berupa beras kepada warga.

Kegiatan bakti sosial Polsek Banjarwangi mengambil lokasi di Kampung Batas Desa Kadongdong Kec. Banjarwangi Kabupaten Garut. Penyerahan Bantuan Berupa Beras sebanyak 10 paket Beras.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Banjarwangi, IPTU Asep Saepudin, SH mengatakan kegiatan baksos oleh Polsek Banjarwangi kepada Warga Masyarakat Miskin yang terdampak Covid-19 di Kec. Banjarwangi ini adalah Kepedulian Polri terhadap Warga Masyarakat yang terdampak PPKM Darurat yang sedang diberlakukan.

” Pemberian bantuan sembako berupa beras ini sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid19. Sekaligus semoga dengan pemberian yang kecil ini, bisa meringankan beban Masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat dengan tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. Untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya Masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarwangi berdasarkan arahan Pimpinan (kapolres-red) mengatakan bahwa polri akan tetap tegas dalam penindakan aturan PPKM Darurat dan dari sisi kemanusiaan Polri tetap ada.

“Arti dan tujuannya berbagi sesama tanpa memandang perbedaan, dalan membantu sesama dalam keadaan dan situasi yang sedang dialami selama ini.” Katanya.

IPTU Asep Saepudin, SH berharap semoga paket yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan Masyarakat sehari-hari.

“Semoga Bakti sosial berupa bagi – bagi sembako kepada Warga Masyarakat Kampung Batas Desa Kadongdong Kec. Banjarwangi Kabupaten Garut yang terdampak pandemi covid19 walau tidak seberapa tetapi semoga bermanfaat, dan selalu patuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.(Wawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *