Babinsa Monitoring MusKamp dan Pemutakhiran Serta Percepatan Data SDGS Bumi Baru

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa koramil 427-03 / Blambangan Umpu menghadiri Musyawarah Kampung dan pemutakhiran serta percepatan data SDGS tahun anggaran (TA) 2021 Di Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan Kamis (08/07).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Kasi PMK kecamatan Blmbangan Umpu Bpk Aswandi ST. MM, kepala kampung (Ka.kamp) Bumi Baru di wakil kan oleh Sekkam bpk Sukamto, Babinsa Serma wardhani, Babinkamtibmas Aiptu Iswari, Pendamping Desa Bpk Oktawan, Aparatur kampung Bumi Baru, Tim relawan pokja SDGS.

Serma Wardhani Selaku babinsa Kampung bumi baru mengatakan bahwa dia bersama Babinkamtibmas menghadiri acara Musyawarah desa pemutahiran dan dan percepatan data SDGS TA 2021 Di balai kampung Bumi Baru.

“Kami selaku Babinsa mengajak yang hadir untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan di masa pandemi ini, apa lagi kita sudah di terapkan PPKM Makro agar tetap berjalan roda ekonomi di kampung Bumi Baru khusus nya dan kecamatan Blmbangan Umpu pada Umum nya,”Ungkap Serma Wardhani. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *