MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DIKOTA PALANGKA RAYA PASCA PENDEMI COVID 19

Palangka Raya, tribuntipikor.com

banyak cara yang bisa dilakukan para Pelaku Usaha untuk meningkatkan Perekonomian dikota Palangkaraya pasca Pandemi Covid-19 yang mana akibat pandemi tersebut banyak usaha dan pertokoan yang harus gulung tikar bahkan banyak tenaga kerja yang kehilangan tempat untuk mencari nafkah.

Untuk Mengangkat Perekonomian dan daya beli masyarakat dibidang Fashion Kota Palangka Raya yang sempat terpuruk akibat Pandemi Covid-19, untuk itulah Family Store yang terletak di Jalan diponegoro hadir di Kota Palangka Raya dan bisa menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk berbelanja kebutuhan fashion seperti pakaian dewasa, anak hingga pakaian muslim wanita.

Mengusung Produk Lokal asal Kota Bandung seperti 3 Second, Famo, Greenlight dan masih banyak lagi produk lainnya membuat kehadiran Family Store yang memiliki cabang terbesar di Kota Banjarmasin bisa menjadi contoh untuk para pelaku usaha lain bangkit untuk berkarya dan memulai usaha baru ditengah pandemi ini.

Deri, Selaku Store Leader Family Store Palangka Raya yang ditemui Awak Media Online tribun Tipikor, Kamis (01/07) Siang mengungkapkan bahwa kehadiran Family Store ini sebagai bukti bahwa pelaku usaha siap membangkitkan perekonomian kota Palangka Raya yang sempat terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

“Ini sebagai bukti bahwa Perekonomian ditengah pandemi covid-19 bisa bangkit meskipun penuh tantangan namun Family Store mampu menunjukkannya dengan membuka store sejak 01 Mei 2021 lalu dan bisa membuka lapangan pekerjaan untuk kaum milenial.” Ungkap Deri.

Untuk merangsang Daya Beli konsumen yang banyak digandrungi kaum milenial dan sosialita Palangka Raya, Family Store memberikan Diskon untuk produk-produk terbaik dari berbagai macam merek lokal mulai dari 20 % Hingga 70 % Hingga batas Waktu yang belum ditentukan.

Dalam Kesempatan Tersebut, Deri sangat berharap Family Store bisa terus hadir dikota Palangka Raya untuk mengusung sebuah konsep tempat berbelanja keluarga yang pas kantong, meskipun saat ini masih ditengah pandemi covid-19 semoga daya beli masyarakat tetap ada dan inipun menjadi bukti bahwa merek barang-barang Fashion Lokalpun mampu bersaing dengan merek ternama yang sudah lebih dulu terkenal. # TOMMY DJANTAN #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *