Komcab LPKPK Kubu Raya, Kawal Kegiatan Vaksinasi, Guna Mensukseskan Program Pemda

  • Whatsapp

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Bertempat di halaman kantor desa kapur program Vaksinasi di laksanakan pada hari Rabu(7/7/21)turut andil dalam pengamanan proses kegiatan vaksinasi,
1. Komcam lpkpk kuburaya
2. Koramil 05/Sr Babinsa Ds Kapur beserta 8 anggota TNI
3. Relawan satgas covid 19 desa kapur.
4. Polsek Sungai Raya 1 Org.
5. Forum komunikasi RT RW
Ketua Komcab Lpkpk kubu raya Bahtiar M.K, mengatakan kami sebagai lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan akan selalu aktif terlebih untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat umum seperti vaksinasi ini guna membantu masyarakat agar masyarakat bisa tertib dan tidak berdesak-desakan mengingat banyaknya antusias masyarakat yang ingin menginguti vaksinasi ini.


Data yang kami dapat jumlah yg di targetkan untuk vaksinasi ini berjumlah 300 orang”, terang nya, babinsa desa kapur Serda Santo mengatakan vaksinasi ini akan di jadwalkan Dua waktu yg berbeda yakni seratus lima puluh orang pertama pada pagi hingga siang.seratus lima puluh orang kedua , siang hingga menjelang sore, serda Santo menambahkan pentingnya vaksinasi ini iyalah untuk membantu daya tahan tubuh agar tetap sehat dari penyebaran Covid-19.
Di selah selah berlangsung nya vaksin, Babinsa kapur.menyempatkan diri utk berbincang kepada warga yg mendapat kan vaksin atas nama Sugeng, warga kapur yg bertugas di pemadam Kapur Raya. Ungkap saudar sugeng , sangat senang mendapatkan Vaksin ini, dimana kesibukan kami sebagai petugas pemadam sehari2 bergelut dengan warga.

Untuk itu kami tentunya membutuhkan vaksin Sebagai imun tubuh kami ungkap saudara Sugeng. Sangat banyak berterimakasih ungkap warga Kapur yg telah mengadakan Vaksin Di Desa kapur. Tutur warga ibu Mariani yg berada di GG paremba.
Kades desakapur BPK Fahmi s.p.d.i menambahkan saya sangat senang dan bangga kepada masyarakat desa kapur karena dari yang telah di targetkan pihak puskesmas warga yang di vaksin sebanyak 300orang,dan ternyata bisa melebihi dari target yaitu sebanyak 363 orang.saya berharap desakapur aman dari penyebaran virus covid 19 ini,karena desa kapur berbatasan langsung dengan kota Pontianak,dimana Pontianak saat ini di berlakukan ppkm darurat karna menjadi zona merah.terangnya (Ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *