Mashur, SP Nahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi melalui Musda V.

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com

DPD Partai Golkar Melawi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V tahun 2021 di Sekretariat DPD Golkar Kalbar Gedung Zambrud Kota Pontianak. Minggu (4/7/21).

Dalam Musda tersebut, Mashur, SP sebelumnya selaku Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPD Partai Golkar Kalimantan Barat secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Melawi.

Dalam sambutannya, Mashur, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Golkar Kalbar dan Melawi yang telah mempercayakan dirinya secara aklamasi untuk memimpin DPD Partai Golkar Melawi empat tahun kedepan.

Selama kepemimpinannya, Mashur berjanji akan mengedepankan pengelolaan organisasi yang profesional, transparan dan partisipatif. Serta memberikan kesempatan kepada siapapun untuk membesarkan Partai Golkar di Melawi. Namun, tegas dia, jika tidak loyal dengan partai, dipersilahkan keluar dari partai.

Mashur mengatakan, salah satu komitmen dirinya memimpin Golkar Melawi adalah untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar. Pihaknya juga akan berusaha merebut kembali posisi Bupati atau Wakil Bupati dan palu sidang di DPRD Melawi. “Dan kita pun harus optimis menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024,” ungkapnya.

Maka dari itu, kata Mashur, berhentilah untuk tidak loyal dengan partai, ini juga sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Pak Maman Abdurrahman.

“Amanah tanggung jawab ini tentu saya tidak bisa menjalankan sendiri tanpa bantuan rekan-rekan pengurus semua. Saya berharap semua pengurus DPD Golkar Melawi nantinya untuk bersama-sama membesarkan cita-cita Golkar di Melawi,” harapnya.

Mashur mempertegas komitmennya untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin di Melawi, terlebih dalam menghadapi agenda pemilu 2024. Selain itu target dia, di Pileg 2024 mendatang partainya akan berusaha menambah anggota DPRD Melawi dari 4 kursi yang ada saat ini. “Dapil Ella-Menukung di Pileg 2024 kita harus meraih kursi,” ucapnya.

Ia pun mengajak seluruh kader solid membesarkan partai Golkar dan membangun Melawi khususnya. Ia juga mengajak terus menjalin kekompakan dan soliditas demi mewujudkan cita-cita partai, sehingga, Partai Golkar kehadirannya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kalbar, Maman Abdurahman berharap masa kepemimpinan Mashur sebagai Ketua DPD Partai Golkar Melawi periode 2021-2025 menjadi inspirasi bagi seluruh kader Golkar di Melawi. Dan bisa menjalankan roda organisasi.

“Harapannya banyak. Dengan terpilihnya pak Mashur bisa membawa Golkar Melawi kedepan lebih baik dari hari ini. Golkar Melawi harus tetap menjadi yang pertama,” ungkap nya , ( run )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *