Drs. H. Syamsu Rizal Wakil Bupati terpilih secara Aklamasi Pimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntipikor.com

Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang, Syamsul Rizal terpilih secara aklamasi pada musda ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang yang dihelat di Gedung Zamrud Kota Pontianak, Minggu 4 Juli 2021.

Tampak hadir di acara tersebut antara lain Bupati Kabupaten Bengkayang Sebastianus Darwis, Anggota DPR RI Dapil 2 Kalimantan Barat, kesbangpol kab. Bebgkayang, Pengurus DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bengkayang , Polresta , para pimpinan partai politik di Bengkayang dan sejumlah undangan lainnya di lingkup Kabupaten Bengkayang.

Pada pelaksanaan musda yang memperhatikan protokol kesehatan covid 19 ini seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Pada kesempatan itu, Sebastianus Darwis yang merupakan Bupati diusung Golkar pada Pilkada 2020 mendoakan Partai Golkar dapat kembali memenangkan kontestasi pemilu, pilpres, pilkada.

Pasca ditetapkannya ia sebagai orang nomor satu partai berlambang pohon beringin di Bengkayang tersebut, Syamsul Rizal pun berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang periode 2021-2026, Syamsul Rizal berharap seluruh elemen dapat membantunya membesarkan partai.

“Saya berharap kedepan Golkar Bengkayang kompak dan bisa memenangkan dan mengembalikan kejayaan partai,” ujar Syamsul Rizal

Syamsul Rizal melanjutkan, ia akan melakukan konsolidasi dan membenahi struktur kepengurusan hingga tingkat paling bawah.

“Ini semua harus secara bersama-sama bersatu semua seluruh pengurus yang ada di Kabupaten bengkayang. Saya yakin kalau kita bersatu merapatkan barisan jelas kedepan Partai Golkar di Bengkayang akan besar,” katanya.

Sementara itu di forum musda, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman berharap musda ini bisa menjadi satu diantara momentum untuk mempercepat dan mendorong peningkatan dan pembangunan Kabupaten Bengkayang. 

Maman pun berpesan kepada para kader Partai Golkar untuk mendampingi dan mensukseskan pemerintahan Sabastianus Darwis dan Syamsul Rizal sampai akhir masa periode.

“Mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk sukseskan bengkayang ini kedepan, tentu semua bisa merasakan manfaatnya,” pesan Maman. (*/run)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *