Pelaksanaan Serbuan Vaksin Nasional di Selayar Dipastikan Melebihi Target

Selayar, tribuntipikor.com

Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Nasional yang berlangsung selama dua di Kepulauan Selayar dan di pusatkan di Markas Kodim 1415/Selayar, Jln. Kelapa, Kelurahan Benteng Kepulauan Selayar, Sabtu, (3/7/2921).

Serbuan Vaksin Nasional sampai hari ini Sabtu 3 Juli, pesertanya itu akan terpenuhi antara lain dari keluarga TNI, Polri dan masyarakat umum.

Hal ini disampaikan oleh Pasi Ops. Kodim 1415/Selayar, Kapt. Arm. Husain Jafar, ketika berbincang dengan Kepala UPT. Puskesmas Benteng, dr. Frengki Wijaya yang juga koordinator Tim Kesehatan Serbuan Vaksin Nasional di Kepulauan Selayar.

“Serbuan Vaksin Nasional yang berlangsung mulai hari ini diprediksi akan melampaui dari target dan kegiatan besok bahkan sudah melebihi dari target”, ujar dr. Frengky Wijaya, Dokter Polkes Kodim 1415/Selayar.

Sementara Pasi Ops. Kodim 1415/Selayar, Kapt. Arm. Husain Jafar, katakan bahwa, pelaksanaan vaksin di Makodim hari pertama dan kedua, itu bukan bagian dari vaksin nasional tapi vaksinasi setiap Kodim yang sudah terbagi.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi massal, hingga saat masih tetap berlangsung dan menerapkan protokol kesehatan.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *