Maknai TMMD ke 111 Hadir Bersama Masyarakat Buka Akses Jalan Kebut Tahap Perampungan

Selayar, tribuntipikor.com

Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, Kodim 1415/Selayar, hadir bersama masyarakat membuka akses jalan yang menghubungkan ruas Kampung Bitombang dan Kampung Tola di Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar sejak di buka 15 Juni lalu, saat ini sudah hampir memasuki tahap perampungan, sebagaimana terlihat Selasa (3/6/2021) .

Dandim 1415/Selayar yang juga Dansatgas TMMD ke 111, Letkol Kav. Adi Priatna, saat melakukan peninjauan di lokasi mengamati jalannya pekerjaan program fisik TMMD, salah satu diantaranya pekerjaan jalan, sasaran kegiatan saat ini mengerjakan perbaikkan akses inprastruktur jalan yang ada didua Kampung untuk membantu masyarakat Kampung Tola.

“Kenapa Kampung Tola yang menjadi sasaran, karena kami melihat akses jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat yang selama ini terisolir”, ujar Dansatgas TMMD, Letkol Adi Priatna.

Dandim Adi Priatna menjelaskan lebih lanjut bahwa Jalan sepanjang 3276 meter dari Bitombang ke Tola, difokuskan kepada tahap penyelesaian hingga 14 Juli nanti.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *